Asus Siap Rilis Jajaran Notebook Terbaru




Produsen perangkat komputasi asal Taiwan, Asus, dikabarkan siap merilis jajaran notebook baru dalam beberapa waktu ke depan.



Sebagaimana diutarakan sumber anonim seperti dikutip PULSAOnline via DigiTimes, Asus dikatakan siap meluncurkan versi upgrade dari notebook convertible T100 yang dijadwalkan bakal meluncur pada akhir bulan September atau awal Oktober.



Tak hanya itu, Asus juga disebut bakal mengungkap Transformer Book T300 Chi terbaru, yang merupakan versi lebih besar dari T100 pada Januari 2015 nanti.



Sebelum menghadirkan T300 Chi, pada kuartal keempat tahun ini, Asus juga bakal mengumumkan notebook K dan X series dengan suguhan layar 14 – 15 inchi. Notebook yang disebut bakal diotaki oleh prosesor Intel bay Trail-M series ini akan dipatok dengan harga sekitar 249 USD.



Asus yang dalam laporan tersebut dikatakan telah mengapalkan 9,5 juta unit notebook pada paruh pertama tahun ini, pada kuartal ketiga disebut bakal mengapalkan setidaknya 5.1 juta unit. Adapun di kurtal keempat perusahaan itu diproyeksi dapat mengirimkan setidaknya 5,4 juta unit dalam rangka mencapai angka pengapalan 20 juta unit di tahun 2014 ini. (Ozi)

Tagged under: asus, notebook, transformer book t300 chi, windows 8

0 komentar