Gadis Remaja Diperkosa & Dibunuh Dewan Desa

 Wanita di India melakukan demo untuk hentikan pemerkosaan. (Foto: Ist)
WEST BENGAL – Tindakan tidak terpuji dilakukan oleh seorang dewan desa. Dia dikabarkan sudah memerkosa dan membunuh gadis remaja India. Polisi India bagian West Bengal tengah menyelidiki kasus ini.

Perempuan berusia 15 tahun itu memprotes tindakan dewan desa yang memukuli ayahnya, karena dia tidak mampu membayar pinjaman yang digunakan untuk membeli sebuah desa.

Malah, dewan desa itu berbalik ke perempuan malang tersebut. Mereka menyiksa perempuan itu dengan memaksanya meludah dan menjilatnya sendiri.

Setelah insiden tersebut, perempuan remaja tersebut menghilang. Menurut laporan, tubuh perempuan itu sudah ditemukan Selasa pagi waktu setempat dekat dengan jalur kereta api di distrik Jalpaiguri

“Pada pukul 8.15 pagi waktu setempat saya melihat sebuah badan. Saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya,” kata Ganesh Prasad, orang yang menemukan badan itu, kepada NDTV, Rabu (3/9/2014).

“Jika badan itu berada di bawah kereta api, maka dia akan tercabik-cabik, tapi dengan pakaian masih berada di badannya. Dalam kasus ini, hanya bahunya yang ditutupi oleh baju,” sambungnya.

Menurut anggota keadilan Kanguru, pihak keluarga korban sudah melakukan pengaduan kepada polisi dengan menyebutkan total 13 orang. Sejauh ini, polisi sudah menangkap tiga orang yang diduga sebagai pelaku.

Namun, menurut laporan, dewan desa membantah klaim yang dilakukan keluarga korban mereka sudah membunuh dan memperkosanya. Mereka malah mengatakan dia bunuh diri. (hmr)
(rhs)











sumber http://international.okezone.com/read/2014/09/03/413/1033950/gadis-remaja-diperkosa-dibunuh-dewan-desa

0 komentar