Lumia 530, Windows Phone 8.1 Harga Terjangkau Plus Bonus Menarik




Microsoft Devices mengumumkan lini terbaru perangkat Lumia di Indonesia bertajuk Nokia Lumia 530 Dual SIM. Di banderol dengan harga yang cukup terjangkau hadir guna memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk dapat menikmati fitur khas dari Lumia Windows Phone.

"Meski dibanderol dengan harga cukup murah, Lumia 530 mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam bersosial media, bermain game ataupun aktivitas kerja, karena perangkat ini sudah di dukung prosesor quad-core 1.2 GHz", ujar Anvid Erdian Product Manager Microsoft Device dalam Media Experience Lumia 530 di Waha Kitchen, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014).

Beragam fitur baru seperti Action Center untuk mengetahui notifikasi maupun update terbaru dari masing-masing aplikasi, tampilan Start screen yang bisa dikustomisasi dengan background dan berbagai fitur personalisasi yang dihadirkan melalui software update Windows Phone 8.1 pun tersedia di Lumia 530.

Aplikasi favorit untuk kehidupan sehari-hari Berbagai aplikasi ternama hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna Lumia 530. Mulai dari aplikasi instant messaging dan social media seperti BBM, WhatsApp, WeChat, LINE, Instagram, Path, BCA Online, 21 Cineplex, Uber serta game seru seperti Eyes of Dragon dan Galactic Rush.





Lumia 530 memiliki kamera dengan resolusi 5 MP didukung dengan berbagai fitur kamera khas Lumia dan aplikasi Creative Studio dan Cinemagraph yang membuat proses pengeditan gambar menjadi lebih menarik. Aplikasi Glam Me juga dapat membantu pengguna untuk mengambil foto selfie dengan adanya voice guide atau panduan suara.

Lebih lanjut Anvid mengatakan, "Meski hanya membenamkan RAM hanya 512 MB saja, perangkat ini mampu memainkan game berat seperti Asphalt tanpa lag sekalipun. Dengan manajemen sistem operasi Windows Phone yang lebih efiesien perangkat ini mampu membuka beberapa aplikasi dalam saat yang bersamaan".

Untuk informasi ketersediaan-nya, Lumia 530 akan segera menghiasi pasaran mulai tanggal 12 September mendatang dengan banderol harga Rp 1.399.000. Menariknya, dalam paket penjualannya, pengguna berhak mendapatkan paket bundling kartu perdana XL dengan bonus paket data sebesar 43,2 GB selama 12 bulan. (deni)

Spesifikasi Lumia 530:




  • Sistem operasi: Windows Phone 8.1 dengan Lumia Cyan


  • Layar: 4.0" FWVGA LCD


  • Baterai: Waktu standby hingga 22 hari, 13 jam waktu bicara pada jaringan 2G. Kapasitas baterai: 1430mAh


  • Konektivitas: HSPA+ 21Mbps/5.76Mbps, Wi-Fi (b/g/n), BT 4.0, micro-USB


  • Prosesor: 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 200


  • Kamera: 5MP


  • Memori: 512MB RAM, 4GB eMMC memungkinkan tambahan micro SD card hingga 128GB

Tagged under: nokia lumia 530 dual sim, nokia lumia 530

0 komentar