Pengusaha 10 Tahun Kisah Nyata Bisnis Untuk Siapa Saja

Profil Pengusaha Sukses: Cory Nieves



Cory Nieves baru enam tahun ketika memulai bisnisnya. Dia membuat kue- kue coklat buatannya sendiri, menjualnya beserta minuman coklat hangat dan jus lemon. Tujuan bocah ini kala itu hanya satu membantu sang ibu membeli mobil baru. Bukan apa mereka hidup di pinggiran kota, membuat sebuah kendaraan akan sangat berarti.  

Nieves dan ibunya, Lisa Howard, awalnya tinggal di New York City, di mana kelimpahan transportasi umum memudahkan untuk hidup tanpa mobil disana. Ketika dua pindah ke Englewood pada tahun 2009, semuanya harus berbeda untuk pergi sekedar mencari kebutuhan sehari- hari.

Nieves menjadi salah satu pengusaha terkenal di Englewood. Bahkan dia lebih terkenal karena kenyataan bahwa dia baru berumur 6 tahun ketika memulai bisnisnya. Sebagai warga baru di kota, Howard tidak punya teman untuk meminta tumpangan, sementara tarif taksi terlalu mahal hanya untuk mendapatkan tumpangan ke supermarket lokalSuatu hari, setelah absen 166 NJ Transit bus di Grand Avenue lagi, Nieves merasa hal ini sudah cukup.

"Dia berkata 'Mom, aku tidak tahan lagi," kata Howard meniru ucapan putranya kala itu. " Saya pikir saya ingin sebuah mobil." ucapnya lagi.



Ketika Howard bertanya bagaimana mereka bisa mengumpulkan uang untuk membeli mobil, satu ide datang ke pikiran Nieves: menjual kue. Ini adalah hal yang luar biasa bahwa ketika ia memiliki pertunjukan di mana ia dapat menjual bisnisnya dan mencintai untuk menjual. Nieve yang pemalu telah tumbuh. Menjual kue- kue itu didepan rumahnya dan penginapan khas Roma disekitar. Gayanya yang keren membuatnya mudah untuk menjual dimana pun. Usut punya usut, ini bukan yang pertama, Nieves pernah berjualan kue sama ketika di Manhattan.

"Itu sangat menyenangkan," ucapnya. "Disana banyak orang yang membeli".

Bisnis ditutup


Tak berjalan sesuai harapan. Ada seseorang yang melaporkan bisnis kecil ini ke Departemen Kesehatan, memaksanya untuk menutup bisnisnya. Nieves membutuhkan bantuan untuk membuat bisnisnya legal. Ya, seorang anak kecil tetaplah anak kecil yang membutuhkan bantuan. Bantuan ini akan datang dari Tod Wilson, pemilik Barat Hudson Street "Mr Tod Pie Factory" yang Howard telah menjadi berkenalan dengan.

Sementara pertemuan Nieves untuk pertama kalinya, Wilson bercanda dengan "Mr Cory" bahwa blok (tempat berjualan) mereka tidak cukup besar untuk dua "Mr itu."Kau tahu apa yang dia katakan?" Aku ada di sini pertama," kata Wilson sambil tertawa terbahak. "Saat itulah saya pertama kali tahu aku berada di untuk sesuatu."

Penasaran dengan pertemuan pertama mereka, Wilson membantu menunjukkan dia bagaimana menjalankan dan mempromosikan bisnis, memberinya tips tentang pemasaran, membantu menciptakan logo dan menunjukkan kepadanya bagaimana benar harga produknya. Dia memiliki keinginan untuk ingin menjadi baik, "kata Wilson." Anak itu berbakat, bekerja keras, dan memiliki kepribadian yang tak mudah jatuh. Saya berharap hal-hal besar dari Cory "

Nieves sering menjual kue nya di Mr Tod Pie Factory, pasar petani Englewood, dan pasar petani Closter. Ke depan, Nieves berencana untuk menjual kue di pasar petani Cape May sebulan sekali. Sementara itu Nieves yang awalnya memulai bisnis untuk membeli ibunya mobil, Mr Cory Cookies telah mengambil tujuan baru dari waktu ke waktu.

"Aku bilang aku akan melakukannya [untuk mengumpulkan uang] untuk kuliah dan [untuk belajar bagaimana] menjalankan bisnis," kata Nieves.

Tidak hanya Nieves telah belajar berbicara seperti orang bisnis, tetapi juga cara berpakaiaanya. Nieves mampu membuat gaya pakaian sendiri dari majalah fashion ibunya seperti seorang pebisnis, dengan itu mempromosikan bisnisnya, termasuk koleksi kebesaran, gelas plastik ikonik nya. Mr Cory Cookies - yang memiliki 11 varietas yang berbeda - adalah "50 persen organik dan 100 persen alami," seperti itu penting bagi seorang Nieves untuk menjual kue yang bebas dari bahan pengawet.

sumber: northjersey.com

0 komentar